Gencar Laksanakan Patroli, Satuan Samapta Polres Sumba Barat Berikan Imbauan Terhadap Prokes

Gencar Laksanakan Patroli, Satuan Samapta Polres Sumba Barat Berikan Imbauan Terhadap Prokes

Tribratanewssumbabarat.com" Tak ada kata libur, demi mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya yang berada diwilayah hukum Polres Sumba Barat, Satuan Samapta Polres Sumba barat terus galakkan patroli.

Seperti halnya siang ini, minggu 24 oktober 2021. Mungkin bagi kebanyakan orang hari minggu merupakan hari libur. Tapi tidak bagi personel Satuan Samapta Polres Sumba Barat. 

Dalam situasi pandemi seperti saat ini, tak henti Satuan Samapta Polres Sumba barat melaksanakan patroli diseputaran kota waikabubak, terutama ditempat yang dianggap banyak masyarakat berkumpul. Baik di pasar tradisional maupun tempat umum lainnya.

 

Pada pelaksanaan patroli tersebut selain menghimbau masyarakat yang tidak menggunakan masker, Personel Satuan Samapta juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak membawa masker.

Dengan terus menerus diingatkan, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya mematuhi dan menjalankan prokes yang ada, terutama dimasa pandemi ini. Semua ini demi memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya diwilayah hukum Polres Sumba Barat.

 

Penulis : Kumbara
Penulis : Konan
Penulis : Jamet
Editor    : Been7.