Melalui Sat Samapta, Polres Sumba Barat Optimalkan Pencegahan Covid - 19

Melalui Sat Samapta, Polres Sumba Barat Optimalkan Pencegahan Covid - 19
Sat Samapta Polres Sumba Barat Menyambangi Warga dan Membagikan Masker

Tribratanewssumbabarat.com ; Di masa pandemi covid - 19 seperti saat ini, Polres Sumba Barat terus lakukan langkah - langkah pencegahan dengan berbagai cara yakni membagikan masker, melakukan imbauan maupun memasang spanduk. Bhabinkamtibmas dan Satuan Samapta terus di kerahkan untuk mengingatkan warga untuk tetap mentaati prokes dan meningkatkan kewaspadaan akan penyebaran pandemi covid - 19.

 

Hari Kamis tanggal 14 April 2022, Sat Samapta Polres Sumba Barat lakukan patroli dan imbauan kepada warga agar lebih meningkatkan kewaspadaan terhadapat penyebaran pandemi covid - 19 di beberpa titik keramaian, di Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat.

Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K.,M.H., memerintahkan para Kapolsek jajaran memerintahkan Kapolsek jajaran agar tetap mengoptimalkan langkah - langkah pencegahan.

 

Kapolres Sumba Barat juga berharap agar seluruh masyarakat dapat berpartisipasi dalam mengikuti kegiatan vaksinasi covid - 19 ( dosis 1,2 dan 3 ( booster ), sehingga meningkatkan daya tahan tubuh terhadapat pandemi tersebut. Hal ini dilakukan demi keselamatan kita bersama. " Ayo Bersama Kita Lawan Covid - 19 "


 

Penulis : Kumbara
Editor   : Reymond
Editor   : Jamet
Penanggung jawab : Been7.