H+1 Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Personel Polres Sumba Barat Masih Disiagakan

H+1 Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Personel Polres Sumba Barat Masih Disiagakan

Tribratanewssumbabarat.com ; Hari raya Idul Fitri 1445 H telah selesai, namun masih ada kegaiatan yang dilaksanakan masyarakat terkait Hari Raya Idul Fitri. Oleh karena itu, Polres Sumba Barat masih melaksanakan pengamanan hingga saat ini.


 

Operasi Ketupat Turangga 2024 yang dilaksanakan dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul fitri 1445 H masih terus berlanjut hingga tanggal 16 April 2024. Khsusnya di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Ops Ketupat masih disiagakan personel demi memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanaka kegiatan terkait Hari Raya Idul Fitri. Kamis,11 April 2024


 

Berkaitan dengan arus lalu lintas, mengantisipasi adanya kepadatan arus balik Lebaran, Satuan Lalu Lintas masih disiagakan dibeberapa titik yang dianggap adanya peningkatan arus Lalu Lintas serta rawan kecelakaan. 


 

H+1 Idul Fitri, Satuan Samapta Polres Sumba Barat masih melaksanakan kegiatan Patroli terutama pada malam hari mengingat masih adanya aktifitas warga dalam rangka Hari Raya Idul Fitri. 


 

*HUMAS POLRES SUMBA BARAT*