Pimpin Apel Pengecekkan Personel, Kabag Ops Polres Sumba Barat Perintahkan Lakukan Berbagai Langkah Preventif Jelang Idul Fitri 1445 H

Pimpin Apel Pengecekkan Personel, Kabag Ops Polres Sumba Barat Perintahkan Lakukan Berbagai Langkah Preventif Jelang Idul Fitri 1445 H

Tribratanewssumbabarat.com : Seperti yang kita ketahui bersama bahwa beberapa hari lagi masyarakat yang Bergama Islam akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.oleh karena itu, Polri khususnya di Polres Sumba Barat terus melakukan berbagai langkah dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif jelang Idul Fitri 1445 H.

 

Hari ini Sening tanggal 8 April 2024, seluruh peronel yang terlibat dalam Operasi Ketupat Turangga 2024 melaksnakan Apel Pengecekan yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Sumba Barat Kompol Made Budana. Pada Apel tersebut, Kabag Ops mengimbau kepada seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Ketupat Turangga 2024 agar tetap mengoptimalkan pengamanan dan pelayanan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Khususnya Bagi Personel yang bertugas di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Turangga 2024 agar tetap melakukan siaga selama 1 x 24 jam sehingga masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan terkait Hari Raya Idul Fitri merasa aman dan nyaman. Kegiatan patrol teruma malam hari terus dilakukan demi mewujudkan situasi kamtibmas yang kodusif jelang Idul Fitri, tambah Kabag Ops.

 

Selai itu, Kabag Ops juga memerintahkan Stuan Lalu Lintas agar tetap melaksnakan pengaturan Lalu Lintas sebagai wujud antisiapasi kepadatan arus mudik jalng Hari Raya Idul Fitri. Lakukan langkah himbauan agar masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan saat berkendara terutama dalam melaksnakan mudik Lebaran, tutup Kabag Ops.

 


*HUMAS POLRES SUMBA BARAT*