Hari Bhayangkara ke-76, Turnamen Open Bola Voli Kapolres Cup 2022 Resmi Ditutup

Hari Bhayangkara ke-76, Turnamen Open Bola Voli Kapolres Cup 2022 Resmi Ditutup
Kapolres Sumba Barat menyerahkan hadiah kepada tim putra pemenang juara pertama. (Dok: Hms Res SB).

Tribratanewssumbabarat.com; Turnamen Open Voli Kapolres Cup dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, resmi ditutup, di lapangan olahraga Mapolres Sumba Barat, Rabu (6/7/2022), malam.

Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., dalam sambutannya saat upacara penutupan, selain menyampaikan apresiasinya kepada seluruh personel dan panitia bahkan penonton, juga takjub melihat kemampuan tim yang bertanding.

“Luar biasa pertandingan malam ini, terimakasih kasih atas partisipasi seluruh pihak yang terlibat dalam turnamen, terutama kepada tim yang mengikuti turnamen dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 ini,” ujarnya.

Kapolres berharap melalui Turnamen Voli Open Kapolres Sumba Barat Cup ini dapat memberikan pengalaman bagi para atlet untuk terus mengukir prestasi.

“Selamat kepada tim putra dan putri yang sudah meraih juara. Ingat, jangan langsung merasa puas, terus asah kemampuan agar menjadi tim yang lebih hebat kedepannya,” ujar Kapolres.

Melihat antusiasme masyarakat yang begitu tinggi, Kapolres mengatakan turnamen voli open ini rencananya akan dibuka kembali tahun depan.

“Mantap sekali antusiasme masyarakat Sumba, tahun depan kita buka lagi. Tentu saja Polres Sumba Barat akan menyiapkan tim kuat untuk menghadapi para juara di tahun ini,” imbuh Kapolres.

Usai upacara penutupan, selanjutnya penyerahan piala tetap kepada para juara berupa tropi, piagam penghargaan dan uang pembinaan sebesar 7,5 juta rupiah bagi juara pertama, 5 juta rupiah kepada juara kedua, 3 juta rupiah untuk juara ketiga dan 2 juta rupiah untuk juara keempat.

Turut hadir dalam upacara penutupan Turnamen Voli Open Kapolres Cup tersebut, Dandim 1613 Sumba Barat, Kalapas Kota Waikabubak dan PJU Polres Sumba Barat.


Penulis; Kumbara.
Penulis; Mondy.
Penulis; Jamet.
Penanggungjawab; Been7.