Turut Berpartisipasi Pada Perayaan Hut Korem, Polres Sumba Barat Donor Darah Di Kodim 1613 Sumba Barat

Turut Berpartisipasi Pada Perayaan Hut Korem, Polres Sumba Barat  Donor Darah Di Kodim 1613 Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com" Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 161/Wira Sakti ke-63, Personel Polres Sumba Barat turut berpatisipasi dengan mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Kodim 1613 Sumba Barat, Senin (26/2/2024).

 

Kegiatan yang juga turut diikuti oleh personel dan jajaran anggota Kodim serta Persatuan Istri tentara (Persit) tersebut digelar aula setempat.

 

Keikutsertaan Polres Sumba Barat dalam kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan guna meningkatkat sinergi yang telah terjalin dengan baik antara TNI Polri di Kabuten Sumba Barat.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., melalui perwira pengendali IPDA Umbu Manaji Napang, S.H., menurturkan pihaknya mendukung kegiatan yang digelar oleh Kodim tersebut dengan memerintahkan anggota yang memenuhi syarat kesehatan.

 

Ipda Umbu mengungkapkan, pihaknya sangat mendukung adanya kegiatan tersebut. Ia mengungkapkan dengan berdonor pihaknya bisa berbagi kebaikan dengan melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain.

 

“Harapanya dengan berdonor darah selain menjaga kesehatan tubuh, darah yang didonorkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” Tutup Ipda Umbu

 

 

 

Humas Polres Sumba Barat*