Imbauan Brigpol Josep Bhabinkamtibmas Polsek Loli, pada Gelaran Tatap Muka Bersama para Kepala Desa

Imbauan Brigpol Josep Bhabinkamtibmas Polsek Loli, pada Gelaran Tatap Muka Bersama para Kepala Desa

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ;Upaya sosialisasi untuk mengajak masyarakat membiasakan diri dengan adaptasi baru di masa pandemi Covid 19 saat ini terus dilakukan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H. melalui jajarannya yang tersebar di seluruh wilayah.



Ajakan untuk selalu memakai masker apabila beraktivitas di luar rumah, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir dan menjaga jarak atau menjauhi kerumunan bak sepaket imbauan yang selalu digembar-gemborkan oleh kepanjangan tangan Kapolres Sumba Barat ketika tengah melaksanakan kegiatan di wilayahnya masing-masing.



Rabu (07/10/2020), menghadiri giat tatap muka bersama Plh. Bupati Sumba Barat Drs. Semuel D. Pakereng, M.Si. di Kantor Kecamatan Loli, Desa Doka Kaka, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat, Bhabinkamtibmas Polsek Loli Brigpol Josep Rihi berkesempatan melakukan Sosialisasi Pencegahan Penularan Covid 19 kepada masyarakat.



Dihadiri oleh Kepala Desa se Kecamatan Loli dan masyarakat sekitar, giat yang berlangsung sekitar pukul 13.00 Wita itu juga merupakan salah satu upaya pihak kepolisian untuk mengajak masyarakat agar selalu mendukung jalannya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020. 'Mari bersama kita wujudkan Pilkada yang aman, tertib dan kondusif dengan tidak mudah mempercayai berita bohong atau HOAX yang belum tentu kebenarannya', tutur Brigpol Josep.

 



'Jangan lupa selalu terapkan protokol kesehatan dengan menghindari sementara waktu kebiasaan bersalaman atau cium hidung yang merupakan adat dan kebiasaan kita sebagai masyarakat Sumba', ucap si coklat berlengan kuning ini. 'Patuhi protokol kesehatan, jauhi kerumunan, selalu jaga jarak dan pakai masker apabila sedang beraktivitas di luar rumah', tambahnya. (FB36)