Kasat Narkoba Pimpin Giat Pengamanan Kampanye/Pertemuan Terbatas di Kecamatan Lamboya

Kasat Narkoba Pimpin Giat Pengamanan Kampanye/Pertemuan Terbatas di Kecamatan Lamboya

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Giat kampanye atau pertemuan terbatas para pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020 masih terus berlangsung. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19, giat kampanye dilakukan dengan pembatasan jumlah massa yang terlibat sebagaimana aturan yang telah ditetapkan.



Memastikan giat kampanye atau pertemuan terbatas ini berjalan aman, tertib dan damai, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H. juga telah menerbitkan Surat Perintah Tugas kepada seluruh jajarannya untuk melaksanakan giat pengamanan dan penertiban selama gelaran tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020 ini berlangsung.



Seperti yang telah berlangsung hari ini, Jumat (09/10/2020). Dipimpin oleh Kasat Narkoba Iptu I Gede Ariada selaku Ka UKL IV, 15 personel Polres Sumba Barat telah melaksanakan giat pengamanan dan penertiban gelaran kampanye atau pertemuan terbatas salah satu paslon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020 dilakukan di, Kampung Baraka Horo, Desa Ringurara, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat.



Dimulai dari pukul 13.00 Wita, giat pengamanan dan penertiban gelaran kampanye atau pertemuan terbatas paslon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020 yang diikuti masing-masing tak lebih dari 50 (lima puluh) orang simpatisan ini berjalan aman, tertib serta kondusif dan berakhir sekitar pukul 15.00 Wita. (FB36)