Ipda Sumarmo Pimpin Pengamanan Kampanye/Pertemuan Terbatas di Kampung Bina Tana

Ipda Sumarmo Pimpin Pengamanan Kampanye/Pertemuan Terbatas di Kampung Bina Tana

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT  ; Tahapan memperkenalkan diri sebagai pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat Tahun 2020 melalui gelaran kampanye atau yang saat ini lebih dikenal dengan istilah pertemuan terbatas mulai dilakukan oleh 4 (empat) paslon secara bergantian sesuai jadwal yang telah ditetapkan dan disepakati bersama.

 

Tak ingin gelaran kampanye atau pertemuan terbatas yang ada di wilayah hukumnya berlangsung tidak dalam kondisi yang aman, tertib dan kondusif, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H. selaku pimpinan tertinggi telah membuat Springas Kapolres Sumba Barat bagi para personelnya terkait gelaran Pengamanan Pilkada Tahun 2020.

 

Hampir setiap hari ada kegiatan kampanye atau pertemuan terbatas, siang tadi sekitar pukul 11.30 Wita salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020 telah melaksanakan giat tatap muka atau dialog bersama para simpatisan di Kampung Bina Tana, Desa Tarona, Kecamatan Tana Righu, Kabupaten Sumba Barat.

 

Diikuti tak lebih dari 50 (lima puluh) orang simpatisan, giat kampanye atau pertemuan terbatas di Kampung Bina Tana mendapat pengamanan dari 15 personel UKL I yang dipimpin langsung oleh Ipda Sumarmo. Standby hingga sore hari, Ipda Sumarmo dan tim memastikan gelaran kampanye atau pertemuan terbatas berlangsung aman, tertib dan damai dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19. (FB36)