Imbauan Taat Berlalu Lintas dan Taati Prokes Dikedepankan Dalam Operasi Keselamatan Turangga 2022

Imbauan Taat Berlalu Lintas dan Taati Prokes Dikedepankan Dalam Operasi Keselamatan Turangga 2022
Tim Operasi Keselamatan Turangga 2022 Membagikan Masker Kepada Pengendara

Tribratanewssumbabarat.com ; Kegiatan Operasi Keselamatan Turangga 2022 Dalam Rangka Terciptanya Kamseltibcar Lantas Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H terus dilaksanakan Polres Sumba Barat.  Selaku pimpinan tertinggi di Polres Sumba Barat, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K.,M.H., memerintahkan Kasat Lantas untuk memaksimalkan kegiatan Operasi Keselamatan tahun 2022 dalam memberikan imbauan taat Berlalu Lintas dan taati protokol kesehatan.

 

Hari ini Selasa tanggal 08 Maret 2022 merupakan hari ke - 8 pelaksaan Operasi Keselamatan Turangga 2022. Operasi tersebut akan terus dilaksanakan hingga tanggal 14 Maret 2022. Operasi kerap dilaksanakan di sekitar Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat untuk mengingatkan masyarakat agar selalu taati aturan Lalu Lintas dan protokol kesehatan demi keselamatan kita bersama.

Dalam pelaksanaan Operasi Kselamatan Turangga 2022, tidak hanya dilakukan imbauan namun Tim Operasi juga membagikan masker kepada sejumlah warga yang tidak menggunakan masker.

 

Dengan dilaksanakannya Operasi Keselamatan, Kapolres Sumba Barat berharap agar seluruh masyarakat tetap mengedepankan keselamatan bersama dengan mentaati aturan Lalu Lintas dan tetap meningkatkan kewaspadaa terhadap pandemi covid - 19.

 

Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggung jawab : Been7.