Ingatkan Personel Disiplin, Ini Pesan Wakapolres Sumba Barat Saat Pimpin Apel

Ingatkan Personel Disiplin, Ini Pesan Wakapolres Sumba Barat Saat Pimpin Apel
Wakapolres Sumba Barat pimpin apel pagi di Lapangan Apel Pasola Mapolres Sumba Barat. Selasa (29/8). (Dok: Humas Polres Sumba Barat).

Tribratanewssumbabarat.com; Pimpin apel pagi, Wakapolres Sumba Barat Kompol Lorens, S.H., S.I.K., kembali mengingatkan personel Polres Sumba Barat untuk senantiasa disiplin dalam bertugas melayani masyarakat.

 

Wakapolres menjelaskan, disiplin dapat dimulai dari hal kecil seperti mengikuti apel pagi kali ini di Lapangan Apel Pasola Mapolres Sumba Barat, Selasa (29/8/2023). Sebab apel merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh anggota kepolisian.

 

"Melalui apel pagi kita dapat mengecek kesiapan dan kelengkapan personel, di apel ini juga informasi-informasi penting dapat kita sampaikan sebelum melaksanakan tugas," ujarnya.

 

Kompol Lorens ingatkan personel Polres Sumba Barat untuk senantiasa disiplin dalam bertugas. (Dok: Humas Polres Sumba Barat).

 

Seluruh personel Polres Sumba Barat diminta untuk meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Hal ini untuk mewujudkan Polri yang Presisi sebagaimana amanat Kapolri.

 

Selain itu, ia juga berharap agar personel meningkatkan ketakwaan dan iman guna menjadi abdi negara yang profesional dengan berlandaskan keimanan yang kuat.

 

“Jalani tugas dengan penuh semangat, jangan lupa bersyukur dan senantiasa berdoa kepada Tuhan agar diberikan perlindungan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” imbuh Wakapolres.

 

Wakapolres mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel atas kinerja pelaksanaan tugas selama beberapa bulan terakhir, sehingga semua agenda kepolisian di Polres Sumba Barat dapat berjalan dengan lancar.

 

Humas Polres Sumba Barat*