Inilah Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Kepada Ketua Panitia Pilkades Saat Giat Sambang

Inilah Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Kepada Ketua Panitia Pilkades Saat Giat Sambang

Tribratanewssumbabarat.com ~ Bhabinkamtibmas Desa Patialabawa Polsek Lamboya Polres Sumba Barat melaksanakan giat sambang Desa jalin silaturohmi dengan masyarakat, yang kali giat tatap muka dengan ketua panitia Pilkades dan pada kesempatan itu disampaikan pesan kamtibmas serta gali informasi terkait persiapan pemilu Kades Desa Patialabawa, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat, Selasa, 16 November 2021, Malam.


Kegiatan Bhabinkamtibmas merupakan pendekatan kepada masyarakat serta deteksi dini guna ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Terkait pelaksanaakan pemilukades Sumba Barat 2021, Hal ini semata-mata rasa tanggung jawab demi suksesnya Pemilukades yang akan datang.


Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Brigpol siprianus R.Milo menyampaikan pesan kepada Ketua panitia pilkades agar aktif dalam memberikan informasi, perkembangan tahapan pilkades, himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga persatuan, serta apabila ada calon kepala desa ada yang memfasilitasi transport ke TPS, kiranya di lewatkan panitia untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan.


Saat berdialog dengan ketua panitia Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Brigpol siprianus R.Milo juga menggali informasi terkait perkembangan persiapan pilkades dan untuk saat ini sedang dilakukan pendataan anggota linmas yang akan di tugaskan untuk menjaga TPS.

Dengan kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas ke Desa binaan serta sampaikan pesan kamtibmas serta gali informasi merupakan modal dasar suksesnya pemilukades sumba barat 2021 serta terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dengan kehadiran Polri.


Penulis : Kumbara
Penulis : Konan
Penulis : Jamet 
Editor   : Been7