Jaga Kondusifitas Desa, Bhabinkamtibmas Terus Sambangi Warga

Jaga Kondusifitas Desa, Bhabinkamtibmas Terus Sambangi Warga

Tribratanewssumbabarat.com ; Bhabinkamtibmas Polsek Loli Aipda Arjiko melaksanakan sambang di Desa Beradolu, Loli, Sumba Barat, Minggu (28/11/2021) siang.

 

Arjiko menjelaskan, sambang dilakukan dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas ke warga.

 

“Warga diimbau tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan hal tersebut sebagai pencegahan penularan Covid-19,” kata Arjiko saat dikonfirmasi Humas Polres Sumba Barat, Senin (28/11/2021) pagi.

 

Selain memberikan imbauan terkait penerapan protokol kesehatan, ia juga mengajak warga bekerja sama dalam rangka mencegah dan antisipasi gangguan kamtibmas di desa.

 

“Warga juga diingatkan untuk sedini mungkin menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas apabila ada persoalan di desa supaya persoalan tersebut tidak meluas,” tambahnya.

 

Ditempat terpisah, melalui Kapolsek Loli Ipda Saihul Pirinadi, Kapolres Sumba Barat AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H., berharap melalui kegiatan sambang oleh Bhabinkamtibmas tersebut dapat menciptakan situasi yang aman di desa.

 

“Kondusifitas diwilayah dapat terwujud apabila ada kerja sama dan kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat,” tandasnya.

 

 

Penulis : Kumbara

Editor   : Konan

Editor   : Jamet

Penanggung jawab : Been7.