Jamin Kondusifitas Bazar HUT Bank NTT Waikabubak, Polres Sumba Barat Lakukan Pengamanan

Jamin Kondusifitas Bazar HUT Bank NTT Waikabubak, Polres Sumba Barat Lakukan Pengamanan
Personel Polres Sumba Barat melaksanakan apel kesiapan sebelum melaksanakan pengamanan pada acara Bazar HUT Bank NTT Cabang Waikabubak. Sabtu (16/7/2022), pagi. (Dok: Pers Pam).

Tribratanewssumbabarat.com; Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat serta menjaga kedisiplinan penerapan protokol kesehatan, personel Polres Sumba Barat melakukan pengamanan dalam acara Bazar HUT Bank NTT Cabang Waikabubak dilapangan Manda Elu Waikabubak, Sumba Barat. Sabtu (16/7/2022), pagi.

 

Acara bazar tersebut berjalan tertib dan lancar, dimana beberapa personel Polres Sumba Barat aktif melakukan pengamanan dibeberapa titik, terutama di bagian tempat parkir kendaraan.

 

Menurut Ipda Wahyudi selaku Katim Pengamanan mengatakan, pengamanan ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Terutama yang berkaitan dengan tindak kriminalitas.

 

“Dikarenakan ramainya masyarakat yang datang, kami sangat mengantisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor,” ucapnya.

 

Selain itu, tak kalah penting penerapan ketat protokol kesehatan juga diperhatikan terhadap masyarakat yang datang ke bazar.

 

“Kami juga mengecek setiap masyarakat yang datang, utamanya penggunaan masker dan menjaga jarak guna mencegah lonjakan Covid-19 diwilayah hukum Polres Sumba Barat,” tandasnya.

 

 

Penulis; Kumbara.

Penulis; Mondy.

Penulis; Jamet.

Penanggungjawab; Been7.