Jelang Dilaksanakannya Operasi Zebra Turangga 2022 dalam Waktu Dekat, Satuan Lalulintas Polres Sumba Barat Imbau Masyarakat Untuk Tertib Berlalulintas

Jelang Dilaksanakannya Operasi Zebra Turangga 2022 dalam Waktu Dekat, Satuan Lalulintas Polres Sumba Barat Imbau Masyarakat Untuk Tertib Berlalulintas
Kasat Lantas Polres Sumba Barat AKP Jainudin, S.Sos., M.H., Dok. Humas Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com " Satuan Lalulintas Polres Sumba Barat dalam waktu dekat akan melaksanakan Operasi terpusat secara serentak dengan sandi Operasi Zebra Turangga 2022. Pada kesempatan awal ini diinformasikan kepada seluruh masyarakat agar dapat melengkapi kelengkapan kendaraan bermotor serta tertib berlalulintas.

 

Melalui Tribratanewssumbabarat.com, Kasat Lantas Polres Sumba Barat AKP Jainudin, S.Sos., M.H., mengajak seluruh masyarakat diwilayah hukum Polres Sumba Barat untuk tertib dalam berlalulintas. Tertib dalam berkendara dengan melengkapi kelengkapan kendaraan serta kelengkapan diri.

 

"Dalam waktu dekat kami akan melaksanakan Operasi Zebra Turangga 2022, disini kami akan melakukan penindakan terhadap pengguna kendaraan bermotor yang tidak patuh dan tertib dalam berlalulintas. Pada kesempatan ini Kami Satuan Lalulintas Polres Sumba Barat mengajak seluruh masyarakat untuk dapat patuhi aturan lalulintas yang ada" Ujar AKP Jainudin.

 

Dengan tema Tertib Berlalu Lintas Guna Mewujudkan Kamseltibcarlantas yang Presisi diharapkan Operasi Zebra Turangga 2022 ini dapat mewujudkan pengguna kendaraan yang patuh dan taat serta tertib dalam berkendara.

 

"Mari wujudkan kamseltibcarlantas dengan patuh dan taat pada aturan lalu lintas yang ada, serta jadilah pelopor keselamatan berlalulintas."

 

Operasi Zebra Turangga 2022 rencananya akan dimulai sejak tanggal 3 sampai dengan 16 Oktober 2022 secara serentak. Diharapka nantinya pelaksanaan Operasi ini dapat mewujudkan masyarakat yang tertib dalam berlalu lintas, serta menurunnya angka kecelakaan lalulintas yang terjadi, terutama diwilayah hukum Polres Sumba Barat.

 

 

 

Penulis : Jamet;

Penulis : Mondy;

Editor  : Kumbara;

Penanggung jawab : Been7.