Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Tim Raimas Gelar Patroli Malam

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Tim Raimas Gelar Patroli Malam
Tim Raimas Polres Sumba Barat Saat Patroli Malam di Seputaran Kota Waikabubak,Sumba Barat ,Selasa (26/4) Dok.Humas Polres Sumba Barat

 

 

Tribratanewssumbabarat.com -Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata,S.I.K.,M.H., terus memerintahkan jajarannya untuk terus intensifkan berbagai kegiatan preventif dalam hal memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat jelang Hari Raya Idul fitri 1443 H.

 

 Kegiatan preventif tersebut merupakan langkah Polres Sumba Barat dalam menjamin keamanan masyarakat serta ajakan kepada seluruh elemen agar tetep menjaga kerukunan antar sesama sehingga Hari Raya Idul Fitri tahun 2022 ini dapat berjalan dengan kondusif.

 

Kali ini dipimpin oleh Kanit I Dalmas Polres Sumba Barat, Tim Raimas besutan Kapolres Sumba Barat  melaksanakan Patroli malam diseputaran Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat, Selasa(26/04/22 ). 

 

Dalam giat patroli tersebut, Tim Raimas mengajak warga tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas sebagai bentuk antisipasi penyebaran covid 19 serta tetap menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Sumba Barat dan Sumba Tengah jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

 

Terlepas dari imbauan menjaga situasi Kamtibmas jelang Hari Raya Idul Fitri, para warga juga diimbau agar tidak mudah terprovokasi terkait isu sara yang menyebar di media sosial maupun media-media Komunikasi lainya.

 

Kapolres Sumba Barat mengharapkan partisipasi dari semua pihak dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk jelang pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

 

 

 

Penulis : Mondy

Penulis : Jamet

Editor  : Kumbara

Penanggung jawab : Been5758