Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Seksi Propam Melaksanakan Pengecekan Kesiap - Siagaan Personel Pos Pam dan Pos Yan

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Seksi Propam Melaksanakan Pengecekan Kesiap - Siagaan Personel Pos Pam dan Pos Yan
Pengecekan Kesiap - Siagaan Personel di Pos Pengamanan Dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Turangga - 2022

Tribratanewssumbabarat.com ; Operasi Ketupat Turangga 2022 telah dilaksanakan sejak tanggal 28 April s/d 09 Mei 2022. Operasi Ketupat merupakan Operasi Kepolisian dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H. 

 


Operasi Ketupat tidak hanya melaksanakan pengamanan pelaksanaan Sholat, namun sejumlah kegiatan terkait Hari Raya Idul Fitripun dilakukan pengamanan. Khusus diwilayah hukum Polres Sumba Barat telah disiapkan 2 Pos Pengamaan dan 2 Pos Pelayanan yang telah ditempati oleh Personel Kepolisian. 

 


Sebagai fungsi pengawasan personel, Seksi Propam kerap melaksanakan pengecekan personel yang menempati Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Ketupat Turangga 2022. Hal ini dilakukan untuk memastikan kesiap - siagaan personel dalam melaksanakan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat jelang Hari Raya Idul Fitri. Bagi personel yang tidak melaksanakan tugas sesuai Surat Perintah Kapolres Sumba Barat, akan ditindak tegas oleh Seksi Propam sesuai aturan yang berlaku dalam kode etik Kepolisian.

 


Melalu Seksi Propam, Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K.,M.H. memerintahkan agar seluruh personel yang terlibat dalam Surat Perintah untuk optimalkan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat terutama dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H. 

 

 

Penulis : Kumbara
Editor   : Reymond
Editor   : Jamet
Penanggung jawab : Been7.