Jelang Natal Dan Tahun Baru, Polres Sumba Barat Tingkatkan Pengawasan Peredaran Narkoba

Jelang Natal Dan Tahun Baru, Polres Sumba Barat Tingkatkan Pengawasan Peredaran Narkoba

 

Tribratanewssumbabarat.com ; Pengawasan dan penyelidikan terkait stik farmasi dan zat adiktif lainnya terus dilakukan oleh Satuan Narkoba Polres Sumba Barat dalam rangka mengantisipasi adanya penimbunan obat - obatan maupun adanya peredaran yang mengakibatkan penyalahgunaan obat - obatan tertentu.

 

Kegiatan tersebut kerap dilakukan oleh Satuan Narkoba Polres Sumba Barat sebagai upaya dalam mengantisipasi terjadinya hal - hal yang dapat berdampak buruk pada lingkungan.

 

Hari Kamis tanggal 02 Desember 2021 dipimpin langsung oleh KBO Narkoba Polres Sumba Barat Aipda Aduard Adju beserta 5 personil lainnya menyambangi sejumlah Apotek di Kota Waikabubak untuk melakukan pengawasan dan penyelidikan terkait obat - obatan.

 

Selaku Kapolres Sumba Barat, AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H., berharap khususnya di Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Barat Tengah terkait ketersediaan obat - obatan tetap stabil dan juga selalu dalam pengawasan pihak terkait sehingga tidak terjadi penyalahgunaan yang dapat membahayakan masyarakt.

 

Langkah yang dilakukan oleh Kapolres Sumba Barat tersebut merupakan salah satu antisipasi peredaran Narkoba di wilayah hukum Polres Sumba Barat dalam menyambut Hari Raya Natal tahun 2021 dan Tahun Baru 2022.

 

 

Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan
Penulis ; Jamet
Editor ; Ben7.