Jelang Pilkades Bripka Orlando Lakukan Sambang Sembari Berikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Jelang Pilkades Bripka Orlando Lakukan Sambang Sembari Berikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com ~ Bertempat di Desa Uburaya, Kecamatan Loli Kabupaten Sumba Barat, Bhabinkamtibmas Desa Uburaya Bripka Orlando Mahoklory melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaanya. Rabu (08/12/21), pukul 12.00 Wita.


Dalam kesempatan tersebut Bripka Orlando Mahoklory menghimbau kepada warga untuk tetap mengikuti dan mentaati protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19. Serta jaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing tetap aman dan nyaman menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Tahun 2021 yang akan dilaksanakan di 3 Desa di Kecamatan Loli.

“Mari kita semua elemen warga masyarakat untuk menjaga kerukunan antar warga walaupun pilihan berbeda jangan menjadi sebuah permasalahan di desa,” ucap Bripka Orlando Mahoklory .


“Tak bosan-bosannya kami selalu ingatkan agar kita semua senantiasa mematuhi Prokes, laksanakan 5M dengan sebenar-benarnya agar kita terhindar dari Covid-19.” Ujar Bhabinkamtibmas.
 

Bripka Orlando juga menyampaikan pesan dari Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., kepada warga.

“Ingat apabila ada masyarakat yang mengalami permasalahan, segera informasikan kepada Bhabinkamtibmas atau menghubungi Call Center 110 Polres Sumba Barat untuk dicarikan jalan keluarnya.” Ujarnya.

Masyarakat berterimakasih atas kunjungan dan bersedia mengikuti imbauan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas.



Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggungjawab : Been7