Jelang Nataru Polres Sumba Barat Siagakan Empat Pos Pam

Jelang Nataru Polres Sumba Barat Siagakan Empat Pos Pam
Foto : Kabagops Polres Sumba Barat saat melaksanakan pencekan Pos Pengamanan dalam rangka Operasi Lilin turangga 2023. Dok. Humas, Sabtu 23/12/23.

Tribratanewssumbabarat.com " Polres Sumba Barat menyiapakn empat pos pengamanan selama nataru, pengamanan itu dilakukan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat Sumba Barat dan Sumba Tengah, terutama dalam kegiatan ibadah hari natal bagi umat kristiani.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K. Menjelaskan pihaknya telah menyiapkan 4 pos pengamanan yang terdiri dari satu pos terpadu yang bertempat di depan GKS Waikabubak, Satu Pos Pelayanan yang bertempat di pasar lama kelurahan wailiang, kecamatan kota waikabubak, satu pos pam yang bertempat di samping Gereja Katolik ST. Petrus dan Paulus Waikabubak serta satu Pos Pam di wilayah hukum Polsek Katikutana kabupatrn sumba tengah.

 

 

Selain menyiapkan Pos Pengamanan dalam rangka Operasi Lilin Turangga 2023 ini, AKBP benny juga mengatakan, Polres Sumba Barat mengerahkan seluruh personel dalam melaksanakan pengamanan selama perayaan ibadah natal dan malam pergantian tahun 2024 mendatang.

 

 

Dengan demikian diharapkan seluruh kegiatan dalam rangka perayaan hari Natal dan Tahun Baru yang berlangsung di wilayah hukum Polres Sumba Barat dapat berjalan aman dan lancar serta kondusif.

 

 

"Tentunya hal ini kita harapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalankan seluruh rangkaian ibadah natal serta malam pergantian tahun yang sudah menjadi tradisi bagi masyarakat setiap tahunnya, khususnya di kabupaten sumba barat dan sumba tengah." Pungkas Kapolres.

 

 

 

 

 

 

Humas Polres Sumba Barat.