Jelang Pilkada | Polsek Kodi dan Babinsa Gelar Patroli 12 Jam

Jelang Pilkada | Polsek Kodi dan Babinsa Gelar Patroli 12 Jam

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Giat preventif jelang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 gencar dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat. Seperti yang telah diinstruksikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK, MH kepada seluruh anggotanya untuk lebih mengoptimalkan fungsi dan tupoksinya dalam bertugas menciptakan wilayah hukum yang aman, nyaman dan tentram untuk masyarakat.

Berkenaan dengan itu jajaran Polsek Kodi telah melaksanakan giat "Patroli 12 Jam" Bekerja sama dengan TNI, sekitar pukul 23.30 Wita, Piket Regu II dengan dipimpin oleh Ka SPKT Bripka Romualdus M Ray bersama Anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) melaksanakan giat Patroli Malam.

Patroli dilaksanakan di tempat dan lokasi yang dianggap rawan, yakni di sekitar Desa Pero Konda dan Desa Bondo Kodi. Selama pelaksanaan gelar Patroli, tim tak menemukan sesuatu yang mencurigakan. Dan kondisi demikian diharapkan terus terjaga di wilayah hukum Polres Sumba Barat, terlebih tak lama lagi akan digelar hajat besar Pilkada Serentak Tahun 2018.

Editor : F Budiono Penulis : I Gede E. P. Kumbara Publish : K Korpriano Dami