Jelang Pilkades di Wilayah Sumba Barat, Wakapolres Ingatkan Personel Jaga Kesehatan Fisik

Jelang Pilkades di Wilayah Sumba Barat, Wakapolres Ingatkan Personel Jaga Kesehatan Fisik
Pelaksanaan apel pagi di Lapangan Pasola Mapolres Sumba Barat. Senin (23/10). (Dok: Humas Polres Sumba Barat).

Tribratanewssumbabarat.com; Wakapolres Sumba Barat Kompol Lorens, S.H., S.I.K., kembali memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh personel untuk terus melaksanakan tugas dengan baik serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

 

Hal tersebut disampaikan oleh Kompol Lorens saat memimpin apel pagi yang digelar di Lapangan Apel Pasola Mapolres Sumba Barat pada Senin (23/10).

 

Arahan diawali dengan mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas rahmat-Nya seluruh personel Polres Sumba Barat masih diberikan kesempatan untuk mengahdiri apel pada pagi hari ini.

 

Wakapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Sumba Barat atas kinerja yang baik dalam pelaksanaan tugas beberapa minggu kebelakang.

 

Wakapolres Sumba Barat Kompol Lorens pimpin apel pagi. (Dok: Humas Polres Sumba Barat).

 

Selain itu, ia juga berpesan agar setiap personel Polres Sumba Barat senantia menjaga kesehatan fisik, baik jasmani maupun rohani. Mengingat personel akan melaksanakan pengamanan Pilkades di 43 Desa pada 6 Kecamatan berbeda yang tahapannya sudah dilaksanakan mulai besok, Selasa (24/10).

 

“Tetap semangat, jaga soliditas dan solidaritas. Serta yang tak kalah penting ialah menjaga kesehatan tubuh, baik itu jasmani dan rohani agar pada pelaksanaan pengamanan Pilkades kelak dapat maksimal,” pungkas Wakapolres Sumba Barat Kompol Lorens, S.I.K., M.H.

 

Humas Polres Sumba Barat*