Jelang Vaksinasi Covid 19, Kapolres Sumba Barat Mengajak Seluruh Personel Mengikuti Rapid Test Antigen

Jelang Vaksinasi Covid 19, Kapolres Sumba Barat Mengajak Seluruh Personel Mengikuti Rapid Test Antigen

Tribratanewssumbabarat.com ; Terkait dengan pandemi covid 19, sesuai dengan waktu yang dijadwalkan bahwa hari Jumat tanggal 12 Maret 2021 dan hari Sabtu tanggal 13 Maret 2021 akan di laksanakan vaksinasi Sinovac personil Polres Sumba Barat. Oleh karena itu, sebelum dilaksanakan vaksinasi, terlebih dahulu seluruh personel Polres Sumba Barat di lakukan 3T ( Testing,Tracing,Treatment ) dengan melaksanakan Rapid Test Antigen. Rabu ( 10 / 03 / 2021 ).

 

Rapid Test Antigen tersebut dilakukan langsung oleh petugas medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sumba Barat yang bekerjasama dengan Polres Sumba Barat sebagai bentuk kesiapan diri personil Polres Sumba Barat jelang vaksinasi covid 19.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H. memerintahkan agar seluruh personil Polres Sumba Barat mengikuti 3T ( Testing,Tracing,Treatment ) rapid Test Antigen agar seluruh personel dipastikan dalam keadaan sehat dan siap untuk di vaksin sesuai dengan jadwal yang sudah di tentukan.

 

Rapid test antigen yang dilaksanakan hari ini Rabu tanggal 10 Maret 2021 di Mapolres Sumba Barat dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat dan di ikuti oleh para Perwira dan seluruh personel Polres Sumba Barat termasuk Polsek jajaran. IG