Kainit Binpopmas Sat Binmas Polres Sumba Barat Lakukan Sambang Guna Cipta Kondisi Kamtibmas yang Kondusif

Kainit Binpopmas Sat Binmas Polres Sumba Barat Lakukan Sambang Guna Cipta Kondisi Kamtibmas yang Kondusif

Tribratanewssumbabarat.com" Melaksanakan sambang tidak hanya dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas, siang ini Kanit Bin Popmas Satuan Binmas Polres Sumba Barat berkunjung ke rumah warganya. (18/11/21)

Kehadirannya disambut baik oleh Ama Loru selaku pemilik rumah, Aipda Hartono bersama satu orang anggotanya berbincang membahas permasalahan yang ada diwilayah sekitar dan juga situasi kamtibmas yang sedang berkembang.

Obrolan santai ini diselipkan ajakan dan juga himbauan kamtibmas, mengingatkan bahwa kita masih dalam situasi pandemi covid-19. Hartono mengajak agar tetap mematuhi prokes yang ada.

Pada kesempatan ini juga Hartono menanyakan situasi kamtibmas jelang berlangsungnya pilkades serentak kabupaten Sumba Barat 2021 yang akan berlangsung.

Dari obrolan tersebut dapat dikatakan situasi kamtibmas masih kondusif, semua kegiatan masyarakat juga berjalan dengan baik. Ujarnya.

Warganya mengucapkan terimakasih, dengan sering berkunjungnya petugas di masyarakat ini akan membuat semakin baik hubungan masyarakat dengan polri tentunya.

Dengan demikian akan dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang selalu aman dan kondusif. Ungkap ama loru.

Di akhir obrolan mereka, Ipda Hartono menyampaikan saat ini jajaran kepolisian seluruh indonesia khususnya satuan lalulintas sedang menjalankan operasi zebra 2021. Ia berpesan agar warganya senantiasa mentaati peraturan lalulintas yang ada. Pungkas hartono.

 

Penulis : Kumbara
Editor    : Konan
Editor    : Jamet
Penanggungjawab : Been7.