Home / BERANDA / Kapolda NTT pimpin upacara Sertijab Wakapolda NTT

Kapolda NTT pimpin upacara Sertijab Wakapolda NTT

Tribratanewssumbabarat.com – Polda NTT ; Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso S.H., M.H. memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolda NTT dari Pejabat Lama Brigjen Pol. Drs. Sumartono Johanan  S.H., M.M. kepada Pejabat Baru Brigjen Pol. Drs. Victor Gustaaf Manoppo, (2/8/2017).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di lobby Mapolda NTT ini dihadiri pula oleh seluruh Pejabat Utama Polda, para Perwira menengah dan Perwira Pertama Polda NTT dan Bintara serta PNS Polda NTT.

Pejabat Lama Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Sumartono Johanan S.H., M.H. sesuai ST/768/VII/2017 dimutasikan menjadi Pati Bareskrim Polri ( dalam rangka pensiun ).

Kemudian Pejabat Baru Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Victor Gustaaf Manoppo sebelum menjabat sebagai Wakapolda NTT bertugas sebagai Pati Baintelkam Polri ( penugasan pada BIN ).

Kapolda NTT dalam sambutannya mengatakan bahwa pada dasarnya proses mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar.

“Hal ini dilakukan dalam rangka penyegaran organisasi dan pembinaan karir personil Polri” ungkap Kapolda NTT.

Dalam kesempatan itu pula Kapolda NTT mengucapkan terima kasih kepada Pejabat Lama karena selama menjabat sebagai Wakapolda NTT telah memberikan inovasi – inovasi dalam hal pembinaan personil Polda NTT.

Kepada Pejabat Baru Kapolda NTT mengucapkan selamat datang di Polda NTT dan selamat atas kepercayaan pimpinan Polri untuk mengemban jabatan sebagai Wakapolda NTT.

sumber : Portal Resmi Polda NTT

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Loura Tingkatkan Patroli

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Polsek Loura Melaksanakan patroli di tempat – tempat rawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *