Kapolres Sumba Barat Bersama Warga Penerima Bantuan Iar Bersih (Sumur Bor) Mengikuti Vicon Kapolri

Kapolres Sumba Barat  Bersama Warga Penerima Bantuan Iar Bersih (Sumur Bor) Mengikuti Vicon Kapolri
Kapolres Sumba Barat di dampingi Waka Polres Sumba Barat, Kapolsek Mamboro, Bhabinkamtibmas dan warga penerima bansos air bersih (sumur bor) vicon Kapolri

Tribratanewssumbabarat.com ; Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke - 77, Polri akan memberikan sejumlah bantuan kepada masyarakat. Salah satu bantuan yang diberikan kepada masyarakat yaitu Air Bersih (Sumur Bor). Melalui Kapolres Sumba Barat, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. memberikan bantuan Air Bersih (Sumur bor) kepada masyarakat Desa Watu Asa, kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah. 


Terkait dengan bantuan Kapolri tersebut, hari ini Senin tanggal 19 Juni 2023, Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K. bersama Waka Polres Sumba Barat, Tokoh Pemerintah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan perwakilan warga Desa Watu Asa, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah melaksanakan Vicon bersama Kapolri. 


Dengan diberikannya bantuan air bersih kepada masyarakat, Kapolri berharap untuk dijaga dengan baik sehingga dapat bermanfaat untuk kepentingan banyak masyarakat. 


Dalam rangka HUT Bhayangkara ke -77, selain memberikan bantuan air bersih, Polri juga memberikan Bantuan sosial berupa paket sembako kepada sejumlah warga di berbagai Desa khususnya di Wilayah Hukum Polres Sumba Barat. 


Meskipun tidak sepenuhnya menjawab apa yang menjadi harapan masyarakat, melalui vicon Kapolri berharap agar apa yang menjadi bantuan Polri semakin memperkuat tali silaturahmi Polri dengan masyarakat dalam hal mewujudkan situasi kamtibmas yang selalu kondusif. 

 

Penulis : Jamet.

Penulis : Mondy.

Editor : Kumbara.

Editor : Kris J.

Penanggung Jawab : Ben7