Kapolres Sumba Barat Lakukan Pengecekan pada Ruang Tahanan dan Ruang Pelayanan Publik SPKT Polres Sumba Barat

Kapolres Sumba Barat Lakukan Pengecekan pada Ruang Tahanan dan Ruang Pelayanan Publik SPKT Polres Sumba Barat
Foto : Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., Saat Melakukan Pengecekan Ruang Tahanan Polres Sumba Barat. Dok. Humas Polres Sumba Barat. Senin, 24/7/23.

Tribratanewssumbabarat.com " Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., didampingi Wakapolres Sumba Barat Kompol Lorensius, S.H., S.I.K., bersama sejumlah PJU Polres Sumba Barat mengecek kondisi Rutan Polres Sumba Barat.


Usai memimpin apel pagi dan melaksanakan jam pimpinan bagi seluruh personel Polres Sumba Barat, Kapolres mengecek kondisi ruang tahanan Polres Sumba Barat guna memastikan kondisi tahanan serta kondisi sarana dan prasarana yang ada dalam kondisi baik dan layak.


Duduk bersama tahanan Polres Sumba Barat, Kapolres menanyakan kesehatan para tahanan yang sedang menjalani masa penahanan di ruang tahanan Polres Sumba Barat tersebut. Hal ini guna memastikan seluruh tahanan dalam kondisi baik dan sehat.

 

Usai berbincang bersama para tahanan yang ada, Kapolres selanjutnya mengecek kondisi ruant tahanan serta sarana dan prasarana yang ada. Tak lupa kapolres berpesan kepada seluruh tahanan yang ada, untuk tetap menjaga kebersihan ruang tahanan.

 

Kepada Kasat Tahti Polres Sumba Barat IPDA M. Ridwan, Kapolres berpesan agar senantiasa waspada dan sigap dalam menjaga para tahanan yang saat ini berada di ruang tahanan Polres Sumba Barat. Lakukan pengecekan kesehatan secara rutin bersama Sidokes serta perhatikan kondisi kebersihan dan kelayakan sarana-prasarana yang ada.

 

 

Kapolres juga melakukan pengecekan pada SPKT Polres Sumba Barat, Kapolres mengecek sikap tampang, kerapian personel serta kebersihan ruang SPKT serta kondisi sarana dan prasarana yang ada. Kapolres juga menegaskan bahwa SPKT merupakan tempat pelayanan publik, jaga sikap kita serta berikan pelayanan yang ramah serta humanis.


"SPKT merupakan wajah dari pelayanan publik Polri termasuk kita di Polres Sumba Barat, perhatikan sikap tampang serta kerapian dari masing-masing personel. Ramah serta bersikap humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, hindari sikap arogan serta hal-hal yang dapat mencederai nama baik institusi." Tegas AKBP Benny.

 

 

 

 

Humas Polres Sumba Barat.*