Kapolres Sumba Barat Mengikuti Ibadah Hari Kenaikan Isa Almasih Sembari Melaksanakan Pengamanan Gereja

Kapolres Sumba Barat Mengikuti Ibadah Hari Kenaikan Isa Almasih Sembari Melaksanakan Pengamanan Gereja

Tribratanewssumbabarat.com ; Hari ini tanggal 13 Mei 2021, selain merupakan Hari Raya Idul Fitri 1442, ditanggal yang sama juga bertepatan dengan Hari Kenaikan Isa Almasih bagi Umat Nasrani.


Setelah melaksanakan pengamanan Hari Raya Idul Fitri, personil Polres Sumba Barat yang beragama Nasrani langsung melaksakan Ibadah Hari Kenaikan sekaligus pengamanan di Gereja. Tidak Terkecuali, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H.,yang melaksanakan Ibadah Hari Kenaikan Isa Almasih di Gereja Katholik Santo Petrus dan Paulus Waikabubak terlibat langsung dalam pengamanan.


Kapolres Sumba Barat memerintahkan kepada seluruh jajarannya agar tetap siap - siaga di hari Raya Idul Fitri 1442 H maupun Hari Kenaikan Isa Almasih sebagai bentuk partisipasi Polri khususnya Polres Sumba Barat dalam memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat saat melaksanakan berbagai kegiatan terutama yang berkaitan dengan Idul Fitri dimana warga masih ramai untuk saling memberikan selamat satu sama lain. 


Setelah rangkaian kegiatan Sholat Idul Fitri maupun Ibadah Hari Kenaikan, seluruh personil langsung kembali ke Polres Sumba Barat untuk melaksanakan apel konsolidasi.


Sejumlah rangkaian kegiatan tersebut berakhir pada pukul 09.00 Wita dengan aman dan tertib. 


Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan 
Penulis ; Jamet
Editor ; Boediono.