Kapolres Sumba Barat Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 15 Personil

Kapolres Sumba Barat Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 15 Personil

Tribratanewssumbabarat.com ; Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi merupakan salah satu hak setiap personil Kepolisian. Oleh kerena itu setiap anggota Polri akan mendapatkan kenaikan pangkat setingkat sesuai dengan aturan yang berlaku.

Hari ini Jumat tanggal 3 Juli 2020 yang bertempat di Lapangan Apel Polres Sumba Barat telah dilaksanakan upacara kenaikan pangkat setinggakat oleh 15 personil Polres Sumba Barat. Upacara kenaikan pangkat tersebut dipimping langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP khairul Saleh,S.H.,S.I.K.,M.Si., serta diikuti oleh Waka Polres Sumba Barat, para Kabag, Kasat,Kasi dan seluruh personil Polres Sumba Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sba Barat mengucapkan selamat kepada personil yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat serta memberikan semangat agar kedepannya lebih baik dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri dimana dapat berdedikasi untuk masyarakat Bangsa dan Negara. Kapolres Sumba Barat juga berharap agar seluruh personil dapat melahirkan inovasi dimana mampu menjadi solusi bagi masyarakat dalam membangun lingkungan maupun perekonomian. 

Kegiatan tersebut diwarnai dengan penyiraman air kembang oleh Kapolres Sumba Barat dan Waka Polres Sumba Barat kepada 15 personil Polres Sumba Barat yang mendapatkan kenaikan pangkat. IG