Kapolsek Mamboro Lakukan KRYD Di Pasar Mananga

Kapolsek Mamboro Lakukan KRYD Di Pasar Mananga

Tribratanewssumbabarat.com ; Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) terus dilakukan Polsek Jajaran Polres Sumba Barat demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif.

AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H. selaku Kapolres Sumba Barat memerintahkan untuk seluruh Polsek jajaran terus melakukan berbagai kegiatan preventif baik yang berkaitan dengan situasi Kamtibmas maupun langkah pencegahan covid 19.

Menindaklanjuti perintah Kapolres Sumba Barat, Ipda Edi Solihin selaku Kapolsek Mamboro bersama personilnya melaksanakn KRYD di Pasar Mananga, Desa Wendewa Utara, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah. ( Senin, 12 Oktober 2020 )
Pada kesempatan tersebut Kapolsek Mamboro mengimbau warga untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas dengan tidak menjual maupun mengkonsumsi minuman keras dimana minum keras kerap menjadi pemicu terjadinya keributan yang dapat mengganggu keamanan maupun kenyamanan masyarat.
Berkaitan dengan pencegahan covid 19, warga di Pasar terus imbau agar tidak mengabaikan protokol kesehatan, ingat pakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, ucap Kapolsek Mamboro kepada warga.

Kapolsek Mamboro bersama personilnya juga mengajak seluruh warga untuk berpartisipasi dalam menciptakan situasi kamtibmas maupun dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19. 

Sebagai imbauan penutup, warga diingatkan agar tidak membawa senjata tajam sehingga tidak menciptakan ketidaknyamanan orang orang lain. IG