Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Demi Menyampaikan Imbauan Tentang Langkah Antisipasi Penyebaran Covid 19

Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Demi Menyampaikan Imbauan Tentang Langkah Antisipasi Penyebaran Covid 19

Tribratanewssumbabarat.com ; Giat preventif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kundusif terus di lakukan Polres Sumba Barat dan jajaran.
Polsekpun di instruksikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP FX. Irwan Arianto,S.I.K.,M.H. memerintahkan agar dalam menghadapi Pandemi Covid 19, seluruh jajaran Polres Sumba Barat pro aktif melaksanakan kegaiatan seperti patroli maupun sosialisasi.

Hari Minggu tanggal 11 Oktober 2020 Polsek Umbu Ratu Nggay menyambangi warga di Desa Wairasa, Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba Tengah. Kegaiatan tersebut merupakan salah satu cara Resor Sumba Barat dalam memberikan imbauan kepada warga agar tetap menjaga situasi Kamtibmas serta menghadapi pandemi covid 19. 

Tidak hanya menyampaikan imbauan tentang situasi Kamtibmas Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam memerangi penyebaran covid 19 dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Setelah menyambangi warga, Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratu Nggay  melaksnakan patroli dalam memantau situasi Kamtibmas serta membangun koordinasi dengan para Pemerintah Desa maupun Tokoh Masyarakat terkait penanganan covid 19. IG