Kapolsek Wanokaka Patroli Sambang Warga, Wujudkan Kemitraan Dalam Jaga Kamtibmas

Kapolsek Wanokaka Patroli Sambang Warga, Wujudkan Kemitraan Dalam Jaga Kamtibmas

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Guna untuk menjaga sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dari Polsek Wanokaka dengan seluruh warga yang ada di Kecamatan Wanokaka, personil Polsek Wanokaka terus meningkatkan kegiatan patroli sekaligus bersilaturahmi dan dialogis dengan warga untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung.Senin (27/01/2020) Pukul 13:00 Wita.

Seperti halnya yang dilakukan oleh personil Polsek Wanokaka yang dipimpin langsung oleh kapolseknya IPDA I.S.R Dangga bersama Wakapolsek, para kanit dan 1 Anggota Bhbinkamtibmas yang melaksanakan sambang di rumah Bapak Haji Harun yang merupakan Tokoh Agama di Desa Taramanu, Kecamatam Wanokaka, Kabupaten Sumba Barat.

Dalam kesempatan sambang tersebut Kapolsek Wanokaka mengimbauan untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama dan menjaga sitkamtibmas guna terciptanya lingkungan desa yang aman, nyaman dan tentram.
“Kami minta agar seluruh warga masyarakat dapat bahu membahu dengan Polsek Wanokaka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta jangan mudah percaya dan harus mencegah adanya berita berita bohong (Hoax), sehingga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Wanukaka selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” kata IPDA .I.S.R Dangga.

“Bagi warga masyarakat yang melihat, mendengar dan mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun melapor ke Polsek agar dapat segera untuk diantisipasi, serta kami minta untuk seluruh warga dapat selalu dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan dalam ciptakan kondusifitas kamtibmas,” pungkasnya.

“Bapak Haji Harun juga mengucapkan mengucapkan terimakasih kepada Polsek Wanokaka, yang selalu hadir ditengah tengah warga masyarakat, sehingga kami sebagai warga merasa terlayani, terlindungi dan terayomi serta kami akan selalu bekerjasama dengan aparat keamanan dari Polsek didalam menjaga keamanan dan ketertiban.

K2d