Kasat Narkoba Polres Sumba Barat Cek Pos Pam Operasi Ketupat 2020

Kasat Narkoba Polres Sumba Barat Cek Pos Pam Operasi Ketupat 2020

Tribratanewssumbabarat.com ~Dalam mendukung Operasi Ketupat Turangga 2020, Kasat Narkoba Polres Sumba Barat IPTU IGede Ariada selaku KA UKL bersama Anggota Provos, selalu rutin melakukan pengecekan terhadap pos pam terpadu Operasi Ketupat Turangga 2020 yang ada di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

 

Dalam kegiatannya Kasat Narkoba bersama Provos mengecek kesiapsiagaan anggota yang sedang bertugas serta memberikan semangat dalam melaksanakan tugas, Jumat (08/05/2020). Pukul 09:00 Wita.

 

Dalam pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat ini, IPTU I Gede Ariada mengevaluasi kesiapan Pos Pam serta kinerja personil dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Turangga 2020 ini.


Kasar Narkoba selaku KA UKL dalam Operasi ini juga mengingatkan kepada personil, agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan tetap ikuti sesuai petunjuk, mengenai cara bertindak dalam pelaksanaan tugas pada Operasi Ketupat Turangga 2020.


“Tujuan Operasi Ketupat 2020 ini adalah melarang masyarakat untuk mudik lebaran 2020 guna mencegah penyebaran covid-19, terjaminnya rasa aman masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dan merayakan idul fitri 1441 H sehingga, terhindar dari wabah covid-19 serta terciptanya situasi kamtibmas sebelum, saat ataupun sesudah perayaan idul fitri,” ujarnya.


Sebelum meninggalkan Pos, IPTU I Gede Ariada bersama anggota provos tidak lupa memberikan pesan dan imbauan kepada anggotanya yang melaksanakan pengamanan agar senantiasa mengedepankan keselamatan serta membekali diri dengan alat kesehatan seperti masker dan sarung tangan.


“Jangan lupa jaga kesehatan dan selalu perhatikan jaga jarak rekan-rekan. Tetap imbau masyarakat untuk patuhi anjuran pemerintah yaitu tidak mudik guna mencegah penyebaran Covid -19,” imbaunya.

 


C41.