Kegiatan Jumat curhat, Aipda Hartono Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu

Kegiatan Jumat curhat, Aipda Hartono Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu

Polres Sumba Barat pada hari ini Jumat tanggal (15/12/23). pukul 09.00 Wita  melaksanakan kegitan Jumat curhat yang bertempat di rumbah bapak Wilfrid L. Jaga. Alamat Kampung Bondo Ede Kel.Sobawawi, Kec. Loli, Kab Sumba Barat yang di pimpin oleh Kbo Satbinmas Aiptu Hartono dan Personel Sat Binmas Polres Sumba Barat. 

Dalam kegitan tersebut bertujuan untuk mendekatkan pelayanan Polri kepada masyarakat serta mendengar langsung keluhan dan permasalahan dari masyarakat, guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Sumba Barat. 

"Aipda Hartono selain memberikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat ia juga mengajak warga untuk meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya  tindak pidana terutama pencurian.

"Menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan itu bukan hanya tugas polisi melainkan kewajiban bagi kita semua," ujar Hartono.

"Aipda Hartono  juga tak lupa menyampaikan kepada masyarakat agar selalu menjaga situasi Kamtibmas pada saat musim pemilu saat ini sampai pada saat pencoblosan.