KONSOLIDASI PROGRAM QUICK WINS TAHUN 2016 DAN CARA PENGISIAN LHKPN

KONSOLIDASI PROGRAM QUICK WINS TAHUN 2016 DAN CARA PENGISIAN LHKPN

DS tribratanewssumbabarat.com - Kamis tanggal 23 Juni 2016 sekitar pukul 09.00 wita bertempat di aula Polres Sumba Barat telah dilaksanakan Konsolidasi Program Quick Wins dan cara pingisian LHKPN Tahun 2016.

Kegiatan Konsolidasi Program Quick WinsTahun 2016 di buka Oleh Kapolres Sumba Barat AKBP MUHAMAD ERWIN dan dihadiri oleh nara sumber  IRBIDBIN ITWASDA Polda NTT AKBP JOHANES RIANTO , AKP DARIUS TAHUN, SH ,Wakapolres Sumba Barat, Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat Sabhara, Kasat Intelkam, Kasat Bimas, Kasat Lantas, Kasat Tahti, KBO Reskrim,KBO Intelkam ,Kasiwas dan Para Anggota Polres Sumba Barat yang berjumlah sekitar 75 orang. Dalam Kesempatan Nara sumber IRBIDOPS ITWASDA Polda NTT AKBP JOHANES RIANTO menjelaskan bahwa :

  • Memberikan penjelasan tentang cara pengisian LHKPN terhadap pejabat Polri di tingkat Polres yang mempunyai kewajiban untuk mengisi LHKPN.
  • Untuk tingkat Polres terbagi dalam 2 level yang wajib mengisi Formulir LHKPN yakni:
  • Level 1untuk pejabat Kapolres ,Wakapolres , Kabag, Kasat ,Kasi, Kspk dan Kapolsek.
  • Level 2 untuk pejabat Kasubag, Kaurmin Ops, Kasi Keu, Penyidik dan Penyidik Pembantu.
  • menjelaskan tentang cara hidup Sedernaha dalam kehidupan sehari - hari sesuai dengan ukuran dan kebutuhan sebagai anggota Polri.
  • Setiap Anggota Polri harus bisa hidup cukup dan selalu bersyukur terhadap apa yang telah di peroleh selama menjadi Anggota Polri .

Giat berakhir pukul 10.45 wita berjalan dengan aman dan lancar.