Lakukan Patroli Diologis Malam Hari Polsek Lamboya Sambangi Warga Di Pingir Jalan

Lakukan Patroli Diologis Malam Hari Polsek Lamboya Sambangi Warga Di Pingir Jalan

Tribratanewssumbabarat.com ~ Dalam mencegah kejehatan khusunya pada malam hari serta menjaga keamanan dan kenyamanan warga saat melakukan kegiatan maupun aktifitas di malam hari,Kapolsek Lamboya IPDA Edi Solihin menegaskan Anggotonya agar selalu memaksimalkan giat preventif dengan meningkatkan giat patroli malam.

Berkaitan denga hal diatas tepat hari kamis 12 Maret 2020 Piket Jaga Regu 2 melaksankan Patroli di Desa Kabukarudi,Kecamatan Pamboya,Kabupaten Sumba Barat.

Dalam giat Patroli Anggota Polsek Lamboya memantau keadaan situasi di Desa Kabukarudi Pada Pukul 21:15 sampai dengan 23:00 Wita, Giat tersebut guna menekan tingkat kejahatan yang terjadi di seputaran Desa tidak lupa pula anggota patroli juga memantau beberapa tempat-tempat yang di anggap rawan yang dapat menganggu situasi kambtibmas di seputaran wilayah hukum Polsek Lamboya

Patroli malam ini bertujuan untuk menekan angka kriminalitas dan membuat rasa aman bagi masyarakat. Tak lupa pula para warga diingatkan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan akan berbagai tindak kriminal serta segera menghubungi pihak berwajib jika mengetahui adanya pelanggaran hukum maupun adanya hal yang mencurigakan.

K2d.