Lanjutkan Silaturahmi Diawal Kepemimpinannya, Kapolres Datangi Kediaman Ketua DPD Partai Nasdem Sumba Barat

Lanjutkan Silaturahmi Diawal Kepemimpinannya, Kapolres Datangi Kediaman Ketua DPD Partai Nasdem Sumba Barat
Foto ; Kapolres Sumba Barat bersama Kasat Intel dan Ketua DPD Nasdem Kabupaten Sumba Barat. Dok. Humas Polres Sumba Barat, Selasa (15/3/22)

Tribratanewssumbabarat.com " Tak ingin ada yang terlewatkan, Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., yang didampingi Kasat Intelkam Polres Sumba Barat Iptu Gaspar K. Keda, S.H., terus berkeliling disela tugas padatnya mengunjungi kediaman tokoh masyarakat, tokoh Politik dan juga Pimpinan instansi Pemerintah dan Lembaga yang berada diwilayah hukum Polres Sumba Barat.

Siang ini, Selasa (15/3/22) melanjutkan silaturahminya Kapolres Sumba Barat mengunjungi kediaman Ketua DPD Partai Nasdem Sumba Barat Gregorius H.B.l Pandango, SE. Sama seperti kunjungan-kunjungan sebelumnya Kapolres datang perkenalkan diri sebagai Kapolres Sumba Barat yang baru.

Kapolres minta dukungan dalam pelaksanan tugas guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polres Sumba Barat. Dalam kesempatan tersebut kapolres menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan baik dari Ketua DPD Partai Nasdem Sumba Barat.

Gregorius H.B.l Pandango, SE., menyatakan siap mendukung dan akan bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Sumba Barat. Dirinya mengungkapkan dengan silaturahmi dan komunikasi Serta kerjasama yang baik pasti kita akan mampu membuat Sumba Barat lebih baik.

Ia sangat mengapresiasi dan menyatakan siap membantu Polres Sumba Barat untuk menjaga kerukunan dan ketertiban masyarakat. Dirinya juga menyampaikan selama ini hubungannya dengan Polres Sumba Barat sangat baik. Semoga kedepan dengan semangat Bapak Kapolres untuk menjadikan Sumba Barat menjadi lebih baik, semuanya dapat berjalan aman dan lancar.

 

Penulis : Kumbara
Penulis : Jamet
Editor  : Konan
Penanggungjawab : Ben7.