Melalui Polres Sumba Barat, Polri Membagikan Beras Kepada Warga Yang Terdampak Covid 19

Melalui Polres Sumba Barat, Polri Membagikan Beras Kepada Warga Yang Terdampak Covid 19

Tribratanewssumbabarat.com ;Seperti yang kita ketahui bersama bahwa sejak bulan Maret 2020 hingga saat ini, pandemi covid 19 belum juga hilang. Hal tersebut sangat berdampak pada pertumbuhan ekonomi masyarakat. Tidak sedikit masyarakat yang terdampak dari pandemi covid 19.


Melihat hal tersebut diatas, Polri segera bertindak dengan melakukan berbagai kegiatan demi menyelamatkan masyarakat, seperti kalimat yang terus digaungkan Pemerintah " Salus Populi Suprema Lex Esto " atau dalam bahasa Indonesia nya " Keselamatan Rakyat Merupakan Hukum Tertinggi ". Hal inilah yang kerap menjadi Dasar Polri terus bekerja keras demi masyarakat di tengah pandemi covid 19. Selain melakukan langkah - langkah preventif dengan himbauan dan sosialisasi, Polri juga membagikan Beras kepada masyarakat. 


Hari ini Jumat tanggal 4 Desember 2020, Polri melalui Polres Sumba Barat kembali membagikan Beras kepada masyarakat setelah hal yang sama dilakukan beberapa bulan lalu. Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H., menggerakkan seluruh Bhabinkamtibmas untuk membagikan Beras kepada beberapa  masyarakat yang dianggap layak untuk mendapatkan bantuan.


Kapolres Sumba Barat berharap agar apa yang menjadi bantuan, dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. Meskipun bantuan dari Polri tidak banyak, namun tindakan tersebut merupakan salah satu kepedulian besar Polri terhadap masyarakat yang terdampak pandemi covid 19.