Melalui Program Jumat Curhat, Kapolsek Ajak Masyarakat Menyambut Tahun Baru Dengan Damai

Melalui Program Jumat Curhat, Kapolsek Ajak Masyarakat Menyambut Tahun Baru Dengan Damai

Tribratanewssumbabarat " Jelang perayaan Tahun Baru 1 januari 2024 IPTU I. S. R. Dangga mengajak masyarakat desa , parikaroku jangga kecamatan umbu ratu nggay, kabupaten sumba tengah untuk mewujudkan perayaan  Tahun Baru dengan damai.

 

Hal ini disampaikan Kapolsek dalam pelaksanaan kegiatan jumat curhat bersama warga setempat pagi tadi. Dalam kesempatan ini Kapolsek juga menerima saran dan masukan dari masyarakat.

 

Dalam perayaan Tahun baru seringkali masyarakat merayakan dengan mengkonsumsi minuman keras, mohon kiranya Kapolsek Umbu Ratu Nggay untuk dapat melakukan penertiban peredaran minuman keras di wilayah tersebut.

 

Warga masyarakat yang hadir juga meminta jajaran Polsek Umbu Ratu Nggay untuk menertibkan juga penggunaan knalpot racing serta penggunaan petasan pada saat ibadah berlangsung.

 

Menanggapi hal - hal tersebut, Kapolsek akan melaksanakan peningkatan kegiatan patroli dan melakukan imbauan. Untuk peredaran minuman keras serta penggunaan petasan dan knalpot racing. Kapolsek meminta masyarakat yang hadir untuk dapat menghimbau kepada masyarakat yang lain.

 

"Laporkan ke kami, jika bapak mama mendapati adanya masyarakat yang membuat kekacauan pada malam tahun baru. Kami akan memberikan tindakan. Silahkan hubungi call center Polsek Umbu Ratu Nggay sebagai langkah percepatan dalam melaporkan setiap adanya ancaman gangguan kamtibmas yang ada." Pungkas Kapolsek.

 

Sebelum mengakhiri pertemuannya pagi ini, IPTU Dangga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang hadir. Semoga Tahun baru kali ini dapat membawah keberkahan bagi kita semua dan Tahun yang baru nanti dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi kita semua. Tutup Iptu Dangga.

 

 

 

Humas Polres Sumba Barat.