Melalui Program Jumat Curhat, Kapolsek Lamboya Menghimbau Masyarakat Agar Tidak Pesta Miras

Melalui Program Jumat Curhat, Kapolsek  Lamboya  Menghimbau Masyarakat Agar Tidak Pesta Miras

Tribratanewssumbabarat " Jelang perayaan pergantian tahun Kapolsek Lamboya menghimbau warga agar tidak ada yang pesta miras dan buwat kekacauan.

 

Hal ini disampaikan Kapolsek Lamboya Iptu I Ketut Alit Y. Gandhi, dalam pelaksanaan kegiatan jumat curhat bersama warga setempat pagi tadi. Ia mengatakan agar semua warga tidak ada yang mengadakan pesta di pinggir jalan yang dapat mengganggu kelancaran arus lalin.

 

"Dalam perayaan tahun baru juga tidak boleh ada yang mengonsumsi miras dan dilarang melakukan konvoi menggunakan knalpot racing," Ujar Iptu Halit

 

Warga masyarakat yang hadir juga meminta Kepada Kapolsek Lamboya untuk dapat menertibkan juga penggunaan Petasan terutama saat pelaksanaan ibadah.

 

Menanggapi hal - hal tersebut, Ujar Iptu Halit kami akan meningkatkan kegiatan patroli dan melakukan imbauan. Untuk peredaran minuman keras serta melarang penggunaan petasan saat pelaksanaan ibadah dan penggunaan knalpot racing.

 

Sebelum mengakhiri pertemuannya pagi ini, Iptu Halit menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang hadir. Semoga tahun yang baru kali ini dapat membawah keberkahan bagi kita semua . Tutup Ipda Halit.

 

 

Humas Polres Sumba Barat.