Memutus Mata Rantai Penularan Covid 19, Tim Ops Aman Nusa II Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

Memutus Mata Rantai Penularan Covid 19, Tim Ops Aman Nusa II Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

Tribratanewssumbabarat.com ; Upaya demi upaya dalam mencegah penyebaran virus corona / covid 19 terus dilakukan oleh pihak Pemerintah baik Pemda maupun TNI dan Polri. 

Operasi Aman Nusa II yang merupakan Operasi Kepolisian dalam mencegah penularan covid 19 masih terus dilakukan secara umum. Khususnya di Polres Sumba Barat, Ops Aman Nusa II dilakukan 2 kali dalam sehari yakni siang dan malam. 

Seluruh masyarakat di wilayah hukum Polres Sumba Barat terus di imbau agar tetap mentaati aturan Pemerintah dalam hal memutus mata rantai menyebaran covid 19 dengan selalu menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. 

Hari ini Selasa tanggal 28 April 2020, Tim Ops Aman Nusa II yang dipimpin oleh Ipda Agustian Sura Pratama, S.Tr.K membagikan masker gratis kepada warga di beberapa lokasi di sekitar Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat. Ipda Agustian mengimbau warga untuk tetap mengikuti instruksi Pemerintah sehingga kita semua aman dan nyaman serta terhindar dari penularan Covid 19. Bagi masker gratis merupakan salah satu cara Polres Sumba Barat dalam mengajak warga secara bersama - sama memerangi penularan Virus corona / covid 19. IG