Menyimbangi Ops Pekat Ranah 2021, Polsek Mamboro Gelar KRYD

Menyimbangi Ops Pekat Ranah 2021, Polsek Mamboro Gelar KRYD

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT. COM ~ Dalam menciptakan kondisi aman dan kondusif menjelang perayaan natal 2021 dan tahun baru 2022 Polsek Mamboro Polres Sumba Barat mengelar Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan (KRYD) guna penyimbangan operasi pekat ranakah 2021.


Senin 06 Desember 2021 sekitar Pukul 19:30 Wita, Bertempat di Pasar Mamboro Desa Wendewa Selatan, Kabupaten Sumba Tengah, Piket SPKT Regu 2 melakukan Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan KRYD yang di pimpin Ka SPKT 2 Bripka Muhammad Sulaiman bersama 1 anggotanya. 


Dalam kegiatan tersebut personel polsek Mamboro melakukan pemeriksaan dan teguran  terhadap kendaraan maupun pemilik kendaraan, selain yang melintas dengan sasaran pemeriksaan adalah Senpi, sajam, handak, miras, narkoba, serta kelengkapan kendaraan, dan menyarankan kepada warga agar tidak  membawa sajam ditempat keramaian kecuali acara adat. 


Selain itu Bripka Muhammad Sulaiman juga memberikan himbauan kepada pemilik kios agar tidak menjual minuman keras tersebut karena sering kali terjadi kecelakaan lalulintas dan penganiayaan yang awal mulanya disebabkan oleh miras karena dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.


Di tempat terpisah Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto,S.I.K.,M.H., mengajak seluruh masyarakat agar dalam menyambut hari Raya Natal dan Tahun Baru, tidak ada yang mengkonsumsi dan menjual minuman keras dimana hal tersebut dapat mengganggu situasi kamtibmas serta membahayan diri sendiri.


Penulis : Kumbara
Penulis  : Konan 
Penulis : Jamet
Editor : Bento