Operasi Ketupat 2020, Antisipasi Penyebaran Virus Corona Sat Lantas Polres Sumba Barat Rutin Lasanakan Patroli

Operasi Ketupat 2020, Antisipasi Penyebaran Virus Corona Sat Lantas Polres Sumba Barat Rutin Lasanakan Patroli

Tribratanewssumbabarat.com ~ Sehubungan dengan merebaknya penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di Indonesia, dan sebagai upaya peningkatan kewaspadaan serta meluasnya wabah virus Covid-19. Untuk Antisipasi dan Pencegahan Virus Corona terus di lakukan Polres Sumba Barat dan jajaran.


Tepat pada hari Minggu 10 Mei 2020 Tim Operasi Ketupat di pimpin langsung Kasat Lantas Polres Sumba Barat AKP Ratna Yuda Tupong bersama Anggotanya kembali melakukan Patroli ke tempat keramaian dan himbauan terkait penyebaran wabah virus Corona kepada masyarakat Kota Waikabubak.


Saat melaksanakan Patroli keliling Kota Anggota Satlantas juga Mengajak Masyarakat untuk selalu memakai masker dalam kegiatan apapun terutama pada saat keluar rumah agar kita semua dapat melawan virus Corona. "Maka dari itu saya mengajak kepada warga sekalian untuk mematuhi peraturan pemerintah, dan tak lupa pula Menyampaikan Maklumat Kapolri yang meminta agar seluruh warga masyarakat untuk sementara tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak baik ditempat umum maupun di lingkungan sendiri" Ujar AKP Ratna Yuda Tupong.

 

 

C41