Ops Aman Nusa II - Polres Sumba Barat Berkolaborasi Dengan Mahasiswa Universitas Muhhamadiyah Malang Membagikan Masker Kepada Warga

Ops Aman Nusa II - Polres Sumba Barat Berkolaborasi Dengan Mahasiswa Universitas Muhhamadiyah Malang Membagikan Masker Kepada Warga

Tribratanewssumbabarat.com ; Melawan penyebaran covid 19 ditanah Marapu terus dilakukan oleh Polres Sumba Barat melalui Operasi Aman Nusa II. Langkah preventif pun terus dilakukan.

Tempat keramaian dan titik kumpul warga masih menjadi target oleh Tim Ops Aman Nusa II dalam mengingatkan warga akan pentingnya mengikuti protokol kesehatan ditengah mewabahnya pandemi covid 19.

Hari ini Kamis 01 Oktober 2020, Ops Aman Nusa II bersama beberapa Mahasiswa dari Universitas Muhammmadiyah Malang melakukan sosialisasi penggunakan masker di Pasar Inpres Waikabubak.
Selain melakukan imbauan kepada warga, Mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Malang juga membagikan masker dan brosir tentang pencegahan penyebaran covid 19.

Apa yang dilakukan oleh sejumlah Mahasiswa tersebut adalah tindakan yang sangat perlu dilakukan oleh semua elemen dalam hal pencegahan penyebaran covid 19 khususnya di wilayah hukum Polres Sumba Barat. 

Kapolres Sumba Barat AKBP FX.Irwan Arianto, S.I.K.,M.H. terus memerintah personil Polres Sumba Barat dan jajaran untuk menjalin kerjasama dengan berbagai pihak dalam mengambil langkah antisipasi terkait penyebaran covid 19.IG