Operasi Lilin Turangga 2019 | Kabag Ops Polres Sumba Barat Pimpin Apel Kesiapan Personel dalam rangka Pengamanan Natal & Tahun Baru 2020

Operasi Lilin Turangga 2019 | Kabag Ops Polres Sumba Barat Pimpin Apel Kesiapan Personel dalam rangka Pengamanan Natal & Tahun Baru 2020

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Telah berlangsung Apel Kesiapan Personel dalam rangka Pengamanan Kegiatan Ibadah Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di wilayah hukum Polres Sumba Barat, Selasa (24/12/2019). Bertempat di lapangan Polres Sumba Barat, giat Apel Kesiapan Personel yang terlibat dalam Operasi Lilin Turangga 2019 ini berlangsung tepat pada pukul 17.30 Wita tadi.

Dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sumba Barat AKP Anthonius Mengga, hadir dalam giat Apel Kesiapan Personel yakni para Kabag, Kasat, Kasi dan seluruh personel yang terlibat dalam gelaran Operasi Lilin Turangga 2019 sebagaimana yang telah tertuang pada Surat Perintah Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si.

Baca Juga ; Operasi Lilin Turangga 2019 | Kapolres Monitoring Harga Sembako di Pasar Inpres Waikabubak & Anakalang

Adapun arahan yang disampaikan oleh Kabag Ops pada giat Apel Kesiapan Personel dalam rangka Pengamanan Kegiatan Ibadah Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 sore tadi yakni, seluruh personel yang bertugas diharapkan untuk berkoordinasi dengan panitia gereja terkait jadwal ibadah, agar tidak sampai terjadi keterlambatan dalam pelaksanaan pengamanan serta pengecekan di dalam maupun di lingkungan sekitar gereja, tuturnya.

Dan selama pelaksanaan giat pengamanan, seluruh personel diimbau untuk selalu waspada dan tidak menganggap remeh dan sepele atas apapun yang ditemui dan dilihatnya selama bertugas. Boleh curiga, akan tetapi tetap berlandaskan etika serta tetap menjaga sikap dan tingkah laku, tambah AKP Anthonius.

Menutup giat apel sore menjelang petang ini, Kabag Ops Polres Sumba Barat mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah hadir dalam giat Apel Kesiapan Personel dalam rangka Pengamanan Kegiatan Ibadah Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

FB3G