Ops Aman Nusa ll Terus Lakukan Patroli Guna Mencegah Peyebaran Covid-19

Ops Aman Nusa ll Terus Lakukan Patroli Guna Mencegah Peyebaran Covid-19

Tribratanewssumbabarat.com ~ Patroli dan himbauan edukasi terus di lakukan Polres Sumba Barat melalui Tim  Penangulangan Covid-19 yakni Operasi Aman Nusa ll baik pagi hari maupun malam hari, guna memberi himbauan kepada masyarakat kota waikabubak yang masih melakukan aktivitas melebihi batas aturan yang sudah diterapkan pemerintah kabupaten Sumba Barat serta peningkatan disiplin masyarakat terhadap aturan standar protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru. Selasa(08/09/20)


Tadi malam sekitar Pukul 19:30 Wita di pimpin langsung KA UKL IPTU I Nyoman Miasa bersama 16 anggotanya mulai melaksanakan patroli di seputaran kota Waikabubak dengan memberi himbauan dan edukasi kepada masyarakat yang beraktifitas di malam hari.


Kali ini Patroli difokuskan terhadap titik-titik kumpul masyarakat atau tempat keramaian masyarakat seperti di pasar lama, lapangan mandahelu dan tempat- tempat nongrong seperti warung dan cafe yang berada di kota Waikabubak atau tempat hiburan lainya, Tim mulai memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat masih melakukan aktifitas tentang antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19). Melalui imbauan ini diharapkan masyrakat tetap patuh dan taat terhadap himbauan, peraturan, atau kebijakan dari pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan.


Kami juga mengingatkan agar masyarakat senantiasa menggunakan masker, jaga jarak (psyhcal distancing), hindari berjabat tangan dan sentuhan, sering cuci tangan mengunakan sabun dan gunakan hand sanitizer, tidak keluar rumah untuk urusan penting, semua hal tersebut sebagai bentuk upaya kami guna membantu  pencegahan dan antisipasi penularan virus  Covid-19 di Kabupaten Sumba Barat ". Ucap IPTU I Nyoman Miasa

 

 

K2d.