Pantau Posko PPKM, Bripka Abdurahman Ingatkan Petugas Jaga Untuk Selalu Menjaga Kebersihan Posko

Pantau Posko PPKM, Bripka Abdurahman Ingatkan Petugas Jaga Untuk Selalu Menjaga Kebersihan Posko

Tribratanewssumbabarat.com - Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., mengatakan dalam setiap kegiatan sambangnya dalam hal ini anggota Bhabinkamtibmas harus menyempatkan diri untuk mengunjungi Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro yang ada di Desa guna memantau langsung keadaan di Posko tersebut.

 

Oleh karena itu, anggota Bhabinkamtibmas Polsubsektor Tana Righu Bripka Abdurahman melaksanakan pemantauan penjagaan Posko PPKM Covid-19 di Desa Karekanduku Utara, Kecamatan Tana Righu, Kabupaten Sumba Barat. Senin (14/6/21).

 

Bripka Abdurahman mengungkapkan bahwa Posko Covid PPKM Desa Karekanduku Utara berjumlah 2 (dua) Posko, Posko pertama terletak di Kampung Bondo Zula dan Posko kedua terletak di Kampung Magho Naga, Desa Karekanduku Utara, Kecamatan Tana Righu, Kabupaten Sumba Barat,” ungkapnya.

 

Kepada yang bertugas di Posko agar selalu menjaga kebersihan Posko, lengkapi diri dengan inventaris Prokes dan apabila menemukan warga yang tidak memakai masker untuk ditegur secara baik-baik,” tutup Bripka Abdurahman.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono