Pastikan Asrama Bersih, Wakapolres Sumba Barat Lakukan Pengecekan

Pastikan Asrama Bersih, Wakapolres Sumba Barat Lakukan Pengecekan
Wakapolres Sumba Barat Kompol Lorens, S.H., S.I.K., mengecek kebersihan di lingkungan asrama, Senin (12/6/2023). (Dok: Humas Polres Sumba Barat).

Tribratanewssumbabarat.com; Wakapolres Sumba Barat Kompol Lorens, S.H., S.I.K., didampingi Kabag SDM AKP Ngakan Darmawan bersama Kasie Propam Ipda I Gusti Ngurah Agung Eka Saputra dan Bag Logistik mengecek Asrama Polres Sumba Barat, Senin (12/6/2023).

 

Wakapolres menjelaskan, pengecekan ini bertujuan untuk menjaga lingkungan di asrama tempat tinggal anggota Polres Sumba Barat selalu bersih.

 

“Tadi seluruh asrama di cek, secara umum sudah bersih namun ada beberapa halaman rumahnya yang masih kurang bersih,” jelas Kompol Lorens kepada Humas Polres Sumba Barat.

 

Wakapolres Sumba Barat mengecek kebersihan asrama. (Dok: Humas Polres Sumba Barat).

 

Kompol Lorens berharap setiap sudut tempat tinggal yang ada di lingkungan asrama bisa bersih, bukan hanya di dalam rumah saja yang bersih namun pekarangan rumah juga sama pentingnya.

 

“Hal ini selain agar enak dipandang juga agar tidak menimbulkan sarang penyakit. Harus bersih. Besok, lusa dan seterusnya pengecekan akan terus dilakukan,” tandas Kompol Lorens.

 

Humas Polres Sumba Barat*