Patroli Tim Raimas, Himbau Warga Taat Prokes Dan Jaga Kamtibmas

Patroli Tim Raimas, Himbau Warga Taat Prokes Dan Jaga Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com - Sat Sabhara Polres Sumba Barat, Tim Raimas Macan Kumbang rutin melakukan patroli sore hingga malam berkaitan dengan Cipta Kondisi (KRYD) guna himbau masyarakat untuk patuhi Protokol Kesehatan dan menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

Kegiatan diawali dengan apel kesiapan dan doa yang dipimpin oleh Ka Tim Raimas Macan Kumbang, Aipda Arnol S.E. Selan di depan ruang Sabhara. Jumat (23/4/21), pukul 18.00 Wita.

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., menyampaikan kepada seluruh anggota agar menghimbau masyarakat baik itu pengusaha (pedagang, swalayan, toko, kafe, warung dan rumah makan) serta pengunjung untuk selalu memperhatikan Protokol Kesehatan.

Selain itu Kapolres juga himbau seluruh anggota agar rutin melakukan patroli ke wilayah yang rawan gangguan kamtibmas terutama di gang sempit yang sulit dijangkau.

Patroli dilaksanakan dengan jumlah 15 orang personil Tim Raimas yang mengendarai 4 Unit R2 Vixon 150cc, 3 Unit KLX 250cc dan 3 Unit KLX 150cc.

Selama berpatroli Tim Raimas tidak menemukan hal-hal yang mencurigakan atau menonjol diwilayah hukum Polres Sumba Barat. Pukul 21.00 Wita.

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono