Cegah Penyebaran Covid-19, Ton 1 Dalmas Polres Sumba Barat Berikan Imbauan Prokes Saat Patroli

Cegah Penyebaran Covid-19, Ton 1 Dalmas Polres Sumba Barat Berikan Imbauan Prokes Saat Patroli

Tribratnewssumbabarat.com - Dikarenakan angka positif Covid-19 yang semakin meningkat, merupakan kewajiban bagi anggota Polri untuk terus menghimbau masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) guna tekan lonjakan Covid-19.

 

Oleh karena itu anggota Ton 1 (satu) Dalmas Polres Sumba Barat, Bripka Basyir S. Sokan bersama Bripda Putra Puay melaksanakan patroli rutin di seputaran Kota Waikabubak yang merupakan wilayah hukum Polres Sumba Barat. Selasa (27/5/21).

 

 

 

Kepada warga anggota memberikan informasi serta edukasi akan pentingnya Protokol Kesehatan, agar masyarakat terapkan hidup sehat selau jaga kebersihan rumah dan lingkungan sekitar serta jangan lupa untuk menerapkan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjahui Kerumunan, Menjaga Jarak dan Mengurangi Mobilitas) dalam setiap kegiatan sehari-hari,” ujar Bripka Basyir.

 

Seperti yang selalu disampaikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., “kita harus menjadikan Protokol Kesehatan 5M sebagai kebiasaan dalam beraktifitas sehari-hari, baik itu didalam maupun diluar ruangan agar kita tidak tertular Covid-19,” ujarnya.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono